Selasa, 23 Desember 2014

Gejala Sipilis Dan Obat Sipilis Alami Dari Denature

Gejala Sipilis Dan Obat Sipilis Alami Dari Denature – Sebuah bakteri spirochetes , Treponema pallidum adalah organisme penyebab penyakit. Sipilis adalah infeksi bakteri yang biasanya ditularkan melalui hubungan seksual. Sipilis dimulai sebagai sakit tanpa rasa sakit yang sebagian besar muncul pada alat kelamin dan mulut. Jika tidak diobati, sifilis berkembang secara bertahap dan dapat menyebabkan kerusakan jantung dan otak dan bahkan kematian. Sekitar 3 minggu, meskipun kisaran adalah 10-90 hari, setelah terinfeksi dengan sifilis, sakit (chancre) yang biasanya menimbulkan rasa sakit sering muncul pada alat kelamin. Tahap pertama ini dalam perjalanan sifilis disebut sebagai tahap primer. Luka biasanya sembuh tanpa pengobatan dalam 3 sampai 6 minggu. Jika sifilis tidak diobati pada tahap primer, sering berkembang menjadi tahap-tahap selanjutnya.

Pada tahap sekunder sifilis, ruam kulit biasanya akan mengembangkan sekitar 2 sampai 8 minggu setelah chancre muncul. Gejala biasanya menghilang tanpa pengobatan dalam waktu dua bulan. Setelah ruam membersihkan, seseorang mungkin memiliki periode tanpa gejala. Periode bebas gejala ini disebut laten ( tersembunyi) tahap. Meskipun gejalanya hilang, bakteri yang menyebabkan sifilis tetap dalam tubuh dan mulai merusak organ internal. Periode laten mungkin sesingkat 1 tahun atau berkisar antara 5 sampai 20 tahun. Seseorang menular selama tahap primer dan sekunder dan masih dapat menular selama bagian awal dari tahap laten. Selama waktu ini, gejala sifilis tahap kedua mungkin muncul kembali . Ini disebut kambuh dan dapat terjadi beberapa kali.

 
Jika tidak terdeteksi dan tidak diobati, sifilis dapat kemudian maju ke tersier (akhir) tahap, tahap yang paling merusak sifilis. Selama tahap ini, sifilis dapat menyebabkan pembuluh darah dan masalah jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Ini mungkin mulai sedini 1 tahun setelah infeksi atau setiap saat selama hidup orang yang terinfeksi. Sekitar sepertiga dari orang-orang yang tidak diobati yang terinfeksi dengan sifilis akan memiliki komplikasi tersier ( alm) sifilis . Setiap sistem organ (seperti sistem saraf pusat) mungkin terlibat . Komplikasi tersier (alm ) sifilis meliputi:
  •     Gummata , yang luka besar di dalam tubuh atau pada kulit
  •     Sifilis kardiovaskular , yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah
  •     Neurosifilis , yang mempengaruhi sistem saraf .
Sifilis kongenital mengacu pada sifilis ditularkan dari ibu ke bayi selama kehamilan atau selama persalinan dan melahirkan . Sifilis kongenital dapat menyebabkan komplikasi pada bayi baru lahir dan anak-anak. Sifilis kardiovaskular mengacu pada infeksi pada jantung dan pembuluh darah yang berhubungan dengan bakteri sifilis. Komplikasi ini biasanya dimulai sebagai peradangan pada arteri. Kerusakan yang disebabkan oleh sifilis kardiovaskular dapat mengancam jiwa. Komplikasi sifilis kardiovaskular meliputi:
  • Penyempitan pembuluh darah yang memasok darah ke jantung , yang dapat menyebabkan nyeri dada (angina), serangan jantung, dan mungkin kematian.
  • Kerusakan katup jantung yang dapat menyebabkan gagal jantung.
  • Aneurisma aorta . Jika kapal menjadi cukup lemah , itu bisa pecah dan menyebabkan kematian.

Pengobatan

Pada penderita penyakit sifilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sifilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah Obat Sipilis dari Denature Indonesia yaitu Gang Jie dan Ghosiah. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sifilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami di bawah ini:
kontak kami

Obat Sifilis Gang Jie dan Ghosiah

Obat Sifilis
Insyaalloh Dengan Rp. 295.000 Penyakit Sifilis
Yang Anda Alami Bisa Disembuhkan

Aturan Minum Obat

  • Ada 2 Botol Obat, masing-masing 40 kapsul dan 20 tablet
  • Kapsul diminum 2×2 sehari
  • Tablet diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari

Keuntungan Menggunakan Obat Sifilis dari Denature Indonesia

  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNEdan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar