Sabtu, 20 Desember 2014

Penderita Penyakit sipilis Dan Cara pengobatannya

Informasi tentang Penderita Penyakit sipilis dan Cara Pengobatannya yang ampuh dengan menggunakan obat herbal De Nature Indonesia. Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, yang dapat masuk ke dalam tubuh melalui vagina, anus, uretra, penis, bibir dan mulut.
Seringkali, penyakit sipilis tidak memiliki gejala atau hanya gejala ringan, sehingga orang tidak menyadarinya. Penyakit sipilis berkembang melalui tahapan dengan gejala berbagai tahap pada setiap tahap. Antara tahap dipisahkan oleh fase laten, yaitu periode tanpa gejala.
  • Tahap Primer – ditandai dengan luka terbuka melingkar tanpa rasa sakit, yang disebut chancre ( chancre ). Chancre biasanya muncul pada masuknya kuman sekitar tiga minggu setelah infeksi , tetapi juga dapat menunggu sampai tiga bulan. Tanpa pengobatan, chancre bisa bertahan 3-6 minggu sebelum menghilang sendiri.
  • Tahap sekunder – gejala lain muncul 3-6 minggu setelah chancre muncul, ruam tubuh yang berlangsung selama 2-6 minggu, biasanya pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain termasuk demam ringan, kelelahan, sakit tenggorokan, rambut rontok, penurunan berat badan, pembengkakan kelenjar, sakit kepala, dan nyeri otot.
  • Tahap Akhir – salah satu dari tiga orang yang memiliki penyakit sipilis yang tidak diobati mengalami kerusakan serius pada sistem saraf, jantung, otak, atau organ lain, dan kematian dapat terjadi. Hal ini terjadi 1-20 tahun setelah dimulainya infeksi.

Cara Penularan Penyakit Sipilis Raja Singa

Penyakit Sipilis ditularkan melalui kontak langsung dengan luka sipilis. Cedera terjadi terutama pada penis, vagina, anus, atau dubur. Cedera juga bisa terjadi pada bibir dan mulut. Cairan yang merembes dari luka sipilis yang sangat menular. Penularan terjadi selama vagina, anal, atau oral.

Penyakit Sipilis Pada Ibu Hamil

Bakteri Sipilis dapat ditularkan dari ibu ke bayi selama kehamilan. Bayi meninggal dalam kandungan berisiko meninggal tak lama setelah lahir atau memiliki cacat lahir dari jantung, otak, dan tulang, serta kebutaan. Bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa tanda-tanda atau gejala. Namun, jika tidak segera diobati, bayi mungkin mengembangkan masalah serius dalam beberapa minggu. Dia mungkin mengalami tertunda tahap perkembangan, kejang, atau kematian. Penularan dari ibu ke anak dapat terjadi baik ketika tahap aktif sipilis atau tahap laten, yang bisa bertahun-tahun setelah tahap awal infeksi. Oleh karena itu, semua wanita hamil dengan riwayat penyakit sipilis harus menerima pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Pengobatan

Pada penderita penyakit sifilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sifilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah Obat Sipilis dari Denature Indonesia yaitu Gang Jie dan Ghosiah. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sifilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami di bawah ini:
kontak kami
 
Obat Sifilis Gang Jie dan Ghosiah
Obat Sifilis
Insyaalloh Dengan Rp. 295.000 Penyakit Sifilis
Yang Anda Alami Bisa Disembuhkan

Aturan Minum Obat

  • Ada 2 Botol Obat, masing-masing 40 kapsul dan 20 tablet
  • Kapsul diminum 2×2 sehari
  • Tablet diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
Keuntungan Menggunakan Obat Sifilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNEdan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar